Tukang Taman Sidoarjo

Tukang taman sidoarjo - Prakarya garden hadir untuk anda yang sedang mencari jasa tukang taman di kota sidoarjo, taman dirumah adalah penyejuk dini dan senja hari, begitu kira kira pepatah pernah berkata. Bagi anda yang cinta dengan sebuah keindahan bernuansa alam hijau, menerapkan pembuatan taman di rumah adalah pilihan yang tepat.


Tukang Taman Sidoarjo

karena sebuah rumah tanpa adanya taman ibarat bangunan yang tandus, gersang, sunyi, kosong dan tidak bernyawa. Apakah benar demikian? Jawabanya sudah pasti IYA.

Rumah tanpa taman membuat anda sebagai penghuninya merasa tidak nyaman untuk berlama - lama di rumah dan anehnya, banyak orang yang menginginkan sebuah taman hadir dirumah mereka, tetapi hasilnya kurang maksimal dan tidak nampak indah.


Tukang Taman Sidoarjo

Kenapa? Karena mereka tidak mempunyai keahlian khusus untuk merancang dan menata bunga taman dengan baik. Alih - alih mendapatkan sebuah taman yang indah, mereka harus rela mendapatkan hasil yang kurang maksimal, halaman rumah terlihat seperti halaman taman yang tidak rapi dan tentunya tidak sedap dipandang mata.

Oleh karena itu, kami hadir di sini untuk anda yang sedang mencari jasa pembuatan taman di sidoarjo yang sudah profesional dan memiliki tukang taman kreatif dan handal. Kami akan bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan yang kami miliki agar anda bisa mendapatkan sebuah hasil desain taman yang ideal, sedap di pandang mata, cantik dan elegan.


Tukang Taman Sidoarjo

Pengalaman yang matang dapat menghasilkan sebuah kinerja yang bagus, tanpa pengalaman yang mumpuni, mustahil sebuah jasa bisa memuaskan pelangganya. Berikut ini adalah kelebihan prakarya garden, semua informasinya bisa anda lihat di bawah ini.

  1. Cepat dan tepat dalam menata bunga taman
  2. Memberikan pelayanan yang mudah dan ramah serta penuh tanggung jawab
  3. Senantiasa siap memberikan ide - ide kreatif tentang konsep taman seperti apa yang cocok untuk rumah owner
  4. Profesional dan bergaransi
  5. Memberikan promo harga di setiap tahunnya
  6. Mempunyai tenaga ahli yang kreatif dan inovatif
Semoga setelah anda membaca kelebihan team kami bisa meningkatkan rasa percaya anda terhadap prakarya garden.

Di halaman ini anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang taman, karena di episode kali ini kami akan memberikan informasi tentang pengertian taman, manfaat taman serta berbagai informasi penting tentang jenis jenis tumbuhan yang bagus untuk di tanam sesuai dengan konsep yang di inginkan dan media tanamnya. Semua informasinya bisa anda lihat di bawah ini.

Pengertiaan taman secara umum

Melansir dari situs Wikipedia taman merupakan areal yang berisikan komponen material lunak dan keras yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja di buat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan, taman dapat di bagi menjadi dua yaitu taman alami dan taman buatan.

Taman yang sering di jumpai adalah taman rumah, taman kantor, taman kota dan taman bermain. Dalam bidang pertamanan memang lebih spesifik karena menyangkut aspek estetika atau keindahan dan penataan ruang sehingga memiliki fungsi dalam keberadaanya.

Dalam membuat taman ada dua elemen yang harus di kerjakan, yaitu bidang lunak (softscape) dan bidang keras (hardscape).

Bidang lunak meliputi penanaman segala jenis bunga, pohon dan rumput dan bidang keras meliputi pembuatan jalan setapak, kolam, sungai buatan, air mancur, pembuatan tebing, peletakan batu alam dan gazebo.

Penataan sebuah taman menyangkut penyesuaian dengan ruang di sekitarnya, seperti :

  • Taman rumah tinggal
  • Taman perkantoran
  • Taman lingkungan pemukiman
  • Taman kota
  • Taman sekolah
  • Taman kawasan industri
  • Taman wisata
Saat ini hampir di setiap kota di indonesia memiliki dinas pertamanan dan banyak juga jasa - jasa yang menawarkan pembuatan taman, adapun tugasnya ialah untuk mengurusi perencanaan, pembuatan dan perawatan taman. Semua kota sedang gencar - gencarnya menata pertamanannya untuk mengimbangi polusi kendaraan bermotor serta untuk menunjang tampilan kota agar terlihat indah dan nampak asri.

Disini kami menawarkan sebuah jasa pembuatan taman untuk rumah pribadi, kantor, pabrik, taman kota dan taman sekolah. Kami siap mengerjakan taman dengan berbagai konsep seperti konsep minimalis, konsep eropa, konsep klasik, konsep bali, konsep taman vertikal (vertical garden).

Taman memiliki banyak sekali manfaat positive untuk kehidupan, antara lain adalah :

  1. Sebagai obat lelah bagi pemiliknya serta siapapun yang memandangnya
  2. Sebagai penyerap polusi dari kendaraan bermotor
  3. Sebagai daerah resapan air
  4. Menunjang tampilan rumah anda sehingga terlihat lebih sejut dan asri
  5. Sebagai salah satu ruang terbuka hijau (RTH)
  6. Sebagai penghasil oksigen yang baik untuk keluarga anda dan manusia di bumi.
Untuk itu jika anda mempunyai rencana pembuatan taman, konsultasikan rencana anda kepada kami. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di nomor +6285707160896.

Berikut ini akan kami lampirkan beberapa contoh desain taman yang pernah kami kerjakan, semua contoh gambar bisa anda lihat di bawah ini.


Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo

Nah, sekian dulu dari kami dan terimakasih atas kunjungan anda.

4 Komentar untuk "Tukang Taman Sidoarjo"

  1. Terimakasih, informasi nya sangat membantu

    BalasHapus
  2. Informasi yg sangat membantu, terimakasih prakarya garden

    BalasHapus
  3. Sy afandi 50th. Brgkali di pershaan bapak butuh pegawai taman. Sy sdg membutukan pekerjaan. Hp.sy 085108575252

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel